WelCome To My BloG

Welcome to my world..my blog...makasih bagi yg uda berkunjung ke my blog...Blog ini berisi tentang kehidupan pribadiku sehari-hari...banyak yg akan dibahas disini...about me, about my friends, about my love, and anything yg mnurutku menarik untuk dibahas...tapi semua itu gak lepas dari kehidupanku sendiri...i hope you enjoy read this blog...

Rabu, 24 Februari 2010

I Don't Know What I FeeL

Ingin rasanya aq menangis....
ingin rasanya ku teteskan air mata ini....
Kenapa semakin lama semua orang semakin membuatku sebel.....
tidak hanya cowok'q, kluargaku, bahkan orang2 di tempat kerjaku pun juga ikut berperan membuat hati ini berkecamuk.....

Terlalu banyak beban yang harus ku tanggung sendirian...terutama masalah hubunganku sendiri...masalah cinta...masalah hati...
aq merasa gak ada satu orang pun yang sanggup mengerti keadaanku yang aku alami sekarang....tapi kenapa aq dituntut harus mengerti keadaan mereka....

bahkan dia pun semakin membuatku jengkel beberapa hari ini....apa sebenarnya mau dia....aku uda muak dengan alasan sibuk dan capek...aku uda cukup pengertian tapi kenapa dia gak mau peduli perasaanku...kenapa selalu membiarkanku dengan pikiranku sendiri...??!!

semua masalah membuatku muak akan semuanya....
ingin rasanya aq berontak....
tapi aku gak mampu....
aku hanya seorang pengecut...
sebenarnya aku bukan wanita yang kuat dan tegar menghadapi ini semua...
aku hanya seorang yang lemah, yang mudah menangis...
tapi aku selalu menutupi itu semua....
aku selalu tersenyum meskipun hati ini bersedih....

Biarkan aku sendiri saat ini...
aku hanya ingin sendiri....
aku ingin menjadi wanita yang egois dan cuek...
yang tak mempedulikan semua orang....
cukup sudah...!!



NB: sang penulis lagi geje...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...