WelCome To My BloG

Welcome to my world..my blog...makasih bagi yg uda berkunjung ke my blog...Blog ini berisi tentang kehidupan pribadiku sehari-hari...banyak yg akan dibahas disini...about me, about my friends, about my love, and anything yg mnurutku menarik untuk dibahas...tapi semua itu gak lepas dari kehidupanku sendiri...i hope you enjoy read this blog...

Senin, 22 Februari 2010

Tanya Hati

Hari ini...bnernya qw gak niat untuk bikin posting...maless banget rasanya hari ini....di kerjaan pun jg gak niat...maunya ol aja terus....
*nih kantor uda kayak warnet qw sendiri...wwkwk*


Apa yg sebenarnya buat aq kayak gini?? aq juga gak taw...ya meskipun beberapa hari ini banyak kejadian seputar realita cinta'q yang aq alami...*gak penting lah kejadian seperti apakah itu* cuma dengan adanya kejadian2 itu membuatku bertanya dalam hati, apa benar semua yang dia ucapkan soal hatinya...Bahwa hatinya hanya untuk aku....

Aku gak tau...dan hanya bisa bertanya dalam hati....Aku gak butuh ucapan semata tapi aq butuh pembuktian...dan entah ini perasaanku aja atau apa, tapi ku rasa dia memang care sama aku akhir2 ini...bahkan hal kecil pun...tapi aq selalu saja berpikiran negatif terhadapnya...Aku selalu merasa bukan wanita yang sempurna didepannya....

Akhir2 ini dia mulai memperhatikan penampilanku...kondisi badanku yang mulai kurus...atau selera makanku yang sedikit....aku memang uda berusaha semampuku agar badanku tidak terlihat kurus didepannya...dia yang selalu memberiku semangat dan mendorongku...Seringkali dia menelponku menanyakan kabar dan keberadaanku....bahkan sempat dia curiga ato cemburu padaku waktu aq gak angkat telponnya...tapi itu semua uda cukup membuatku seneng, karna dia masih sempat memikirkanku....

kadang aku ngrasa dia lebih dewasa dari aku....padahal secara umur aq jauh lebih dewasa meskipun beda bulan jauh....Dia sosok yang dapat membuatku semangat jalani hari- hari....
tapi, saat aq melihat kebelakang....aku sadar kalo begitu banyak orang yang menentang hubunganku dengannya...yaa...itu semua karena kita berbeda keyakinan...meskipun di mata Tuhan semua manusia itu sama, tapi kenapa mereka tidak berpikiran seperti itu...kenapa begitu banyak rintangan dan halangan....

Seringkali aku melamun memikirkan ini semua....seringkali aku meneteskan air mata di kala aku mengingat kata2 mamaku....aku bingung....aku gak mau kehilangan mereka semua....tapi kenapa semua begitu rumit....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...