WelCome To My BloG

Welcome to my world..my blog...makasih bagi yg uda berkunjung ke my blog...Blog ini berisi tentang kehidupan pribadiku sehari-hari...banyak yg akan dibahas disini...about me, about my friends, about my love, and anything yg mnurutku menarik untuk dibahas...tapi semua itu gak lepas dari kehidupanku sendiri...i hope you enjoy read this blog...

Minggu, 07 Maret 2010

Finally...I'am Come Back....

Fiuhhh....setelah sekian lama aku gak posting dan gak buka blog...akhirnya hari ini aku bisa buka juga....senangnya....^^

Banyak banget kejadian yang bikin aku sampe gak bisa buka blog....diantaranya. . . . .

karena aku sekarang uda keluar dari tempat kerjaku....dan sekarang statusku masih cari2 neh....panjang banget critanya knapa aku smpe mutusin resign dari tempat kerjaku.....dan karna rumah qw kagak ada internet dan harus ke warnet jadinya kan males gitu...makanya qw sempat vakum dari dunia blog.....

tapi intinya aku seneng banget bisa bebas dari tempat kerjaku yang mbojae itu.....rasanya BEBAS...!!!! *kayak keluar dari tahanan aja yak...*

dimana2 klo qta keluar kerjaan yang ada sedih....tapi ini kagak...aku hepii banget taw gak seh....yup...karna qw selama ini tersiksa...dan beban qw berat banget disitu.....tapi sekarang itu uda berakhir....yiipiiii.....

sapa coba yang gak tersiksa dengan kantor gak beres kayak gitu.....fiiuhhh...tapi sudahlah....itu uda berakhir....dan smoga aq bisa menemukan tempat kerja yang lebih baik dan baik dari tempat sebelumnya....aminnn...

Banyak orang kasih masukan ke aq....secara umur aq masih muda jadi untuk cari kerjaan lebih muda...tapi dalam faktanya susah juga bokk....bnernya di benak'ku ada rasa nyesel kenapa gak dari dulu aja aku mutusin resign dan knapa dulu aku gak manfaatin kesempatan waktu aku dipanggil kerjaan di tempat laen.....

tapi mungkin ini emang uda jalanku....dan harus aku jalani....apapun itu....mungkin ini semua uda rencana yang Diatas....

Sebenarnya yg bikin aku sedih setelah keluar dari kerjaanku itu karna frekuensi aku bisa ktemu sama cowok'q sangatlah kecil....ya krna aku backstreet...jadi untuk ktemu itu susah banget....
dan skrang aku kangen sama dia.....huhuhu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...