WelCome To My BloG

Welcome to my world..my blog...makasih bagi yg uda berkunjung ke my blog...Blog ini berisi tentang kehidupan pribadiku sehari-hari...banyak yg akan dibahas disini...about me, about my friends, about my love, and anything yg mnurutku menarik untuk dibahas...tapi semua itu gak lepas dari kehidupanku sendiri...i hope you enjoy read this blog...

Kamis, 11 Februari 2010

10 Kata BijaK about Love


Ada beberapa kata2 mutiara yg aq suka....dan mnurutku so sweet bgt artinya....yup, aq dapet ini bukan dari hasil pikiranku, but dari kalimat punya org lain dan aq salin disni, entah mereka dapet darimana...dari semua kalimat2 yang ada....hanya 10 kalimat dibawah ini yang bener2 aq suka....

eehmm...simak kalimat2 berikur ini dan kamu akan taw akan taw klo maknanya dalem bgt....

1. "Janganlah Kamu meninggalkan orang yang Kamu cintai demi orang yang Kamu sukai, karena suatu saat orang yang Kamu sukai akan meninggalkanmu demi orang yang Ia cintai"

>> yeah...kalimat ini cocok utk'q...but itu dulu, dia meninggalkan aq demi orang yang dia sukai..tapi apa akhirnya...toh orang yang ia sukai meninggalkannya demi orang yang ia cintai...


2. "Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat...tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta …"


3. "Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan...."


4. "Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum qta bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut..."


5. "Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya..."


6. "Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.."


7. "Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.."


8. "Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu. Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita..."


9. "Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama..."


10. "Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan."



Sekian postingan dari Ku...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...