WelCome To My BloG

Welcome to my world..my blog...makasih bagi yg uda berkunjung ke my blog...Blog ini berisi tentang kehidupan pribadiku sehari-hari...banyak yg akan dibahas disini...about me, about my friends, about my love, and anything yg mnurutku menarik untuk dibahas...tapi semua itu gak lepas dari kehidupanku sendiri...i hope you enjoy read this blog...

Minggu, 17 April 2011

Hanya Dia.....Cuma Dia. . ..

Sakit....sakit banget rasanya melanjutkan ini semua.....

aku capek dengan semua ini...aku gak kuat lagi....apapun usaha yang aku dan dia lakukan semua hanya sia2...buang2 waktu....karena sampai kapanpun hubunganku mungkin gak akan pernah direstui......

Terlalu tinggi benteng diantara aku dan dia yang sulit untuk dihancurkan....dan benteng itu hanya Tuhan yang bisa....

Mungkin tidak ada orang yang bisa mengerti dengan perasaan yang aku alami saat ini....
mereka semua hanya bisa memandang aku dengan sebelah mata...
memandang rendah dengan jalan yang aku ambil.....
dan ini semua krna kita berbeda...

Apakah perasaan cinta jatuh pada orang yang salah..apa aku salah mencintainya.....

Mengapa Tuhan harus mempertemukan aku dengan dia jika akhirnya kita harus berpisah....?!?!?!??!?!

Haruskah aku mengakhiri ini semua setelah apa yang aku lewati bersamanya.....dan mengorbankan perasaan ini demi kebahagiaan mereka semua.....

sakit....sakit...sakit bgt rasanya.....

Jatuh air mata ini satu per satu.....aku gak kuat lagi menanggung beban ini semua...

aku sayang banget sama dia.....aku terlanjur mencintainya dengan sepenuh hatiku....tapi apa yang aku dapet...aku hanya bisa melukai dia selama ini...melukai orang2 disekilingku...

ya Tuhan....apa yang harus aku lakukan....jalan apa yang harus aku ambil.....aku gak bisa bohongi perasaan ini.....
jujur aku gak bisa hidup tanpa dia...aku pernah mencobanya...mencari pengganti yang laen....tapi aku gak bisa...hanya dia semangatku selama ini...hanya dia seorang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...