WelCome To My BloG

Welcome to my world..my blog...makasih bagi yg uda berkunjung ke my blog...Blog ini berisi tentang kehidupan pribadiku sehari-hari...banyak yg akan dibahas disini...about me, about my friends, about my love, and anything yg mnurutku menarik untuk dibahas...tapi semua itu gak lepas dari kehidupanku sendiri...i hope you enjoy read this blog...

Kamis, 14 Januari 2010

I Like Vierra Songs..!!

I like Vierra songs....lagu2 mreka bagus semua....Vierra ini beda sm band2 indonesia laen...cz perpaduan musiknya itu yg bikin beda...ya hampir sama kayak Yovie n Nuno lah...yg pake unsur piano gt...apalagi si vokalis Widi n sang kibord Kevin aprillio yg keren bgt...Aq suka suara khas dr si Widi...suaranya lembut bgt...sdgkn si Kevin sang pencipta lyric yg TOP bikin lagu mreka tmbah siipp...



Nah dr banyak lagu2nya vierra aq suka 2 diantara lagu mreka, judulnya "Perih" dan "Rasa Ini"..


Lyric Vierra : PERIH >>

Dirimu…
tak pernah menyadari
semua…
yang telah kau miliki
kau buang aku, tinggalkan diriku
kau… hancurkan aku seakan ku tak pernah ada

Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…

salahkah…
aku terlalu cinta
berharap..
semua kan kembali
kau buang aku,tinggalkan diriku
kau.. hancurkan aku
seakan ku tak pernah ada

Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…

Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih…

Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…
walau perih….walau perih…

= end =

Behind the songs>>

Lagu yg berjudul "Perih" ini gila bagus bgt....keren...n menyedihkan bgt...lagu ini pas buat para cewek yg ditinggal pergi ato dibuang gitu aj sm para cowoknya, dia berusaha menahan perih dihatinya meskipun dia uda disakiti sm kekasih hatinya....* uhhh...so sad*...yup sm spt pengalamanku di masa lampau sih....gr2 disakiti cowok trs pas denger lagu ini...huaah tmbah menjadi nangisnya...*siip deh buat Vierra*


Lagu kedua yg aq suka judulnya "Rasa Ini"...

Nih dia Lyricnya>>

Ku tak percaya kau ada di sini
Menemaniku di saat dia pergi
Sungguh bahagia kau ada di sini
Menghapus semua sakit yang kurasa

Mungkinkah kau merasakan
Semua yang ku pasrahkan
Kenanglah kasih..

Reff :
Ku suka dirinya, mungkin aku sayang
Namun apakah mungkin, kau menjadi milikku
Kau pernah menjadi , menjadi miliknya
Namun salahlah aku, bila ku pernah merasa ini

Na nana nanana nana nanana

= end =

Behind the Songs >>

Lagu ini emg gk pas sm kehidupan pribadiku....tp instrumen n musik dr lagu ini bagus bgt mnurutku...mgkn bagi bbrp org yg punya pengalaman sm persis kayak di lyric ini akan pas bgt buat mreka...Kayaknya ini lagu pas didenger utk para cewek yg uda putus dr pasangannya n mulai merasakan kebahagiaan karna hadirnya lelaki baru dlm hidupnya...* yup spt itu lah pokoknya*


Yup cukup sekian postinganku kali ini....laen kali aq maw bahas about lyric2 dr band2 indo laen yg aq suka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...